iPhone 4S Panaskan Otak 3 Kali Lebih Cepat dari Galaxy S3 (Infografis)

on
Image representing tawkon as depicted in Crunc...
Image via CrunchBase

Ingatkah Anda beberapa tahun lalu saat muncul kecemasan mengenai tingkat radiasi yang dikeluarkan ponsel kita? Saya bahkan tidak bisa mengatakan pada Anda berapa lama  sejak saya membaca teks FUD (penerjemah: Fear, Uncertainty, Doubt) mengenai bagaimana ponsel cerdas kita perlahan-lahan memanaskan otak kita menjadi gumpalan-gumpalan daging ayam berukuran besar. Saya tidak akan berbohong pada Anda semua. Kapanpun saya memegang perangkat Android ke dekat kepala untuk melakukan panggilan telepon, selalu ada suara dalam kepala saya yang mengatakan bahwa 1. saya bisa menderita kanker otak karena ini dan 2. “Redrum” (apapun artinya)

Kini saya menyimpulkan bahwa jika Anda pemilik Galaxy S3, peluang Anda menderita tumor dalam kepala jauh lebih rendah dari, katakanlah, menurut saya … seorang pengguna iPhone yang mungkin sedang dalam perjalanan menuju tempat praktik ahli syaraf terdekat dalam waktu dekat. Jangan masukkan hati perkataan saya ini. Mereka di Tawkon adalah pakar dalam bidang ini dan mereka baru-baru ini merilis sebuah infografis yang menjelaskan semua ini untuk Anda.

Tawkon menjadi sorotan beberapa waktu lalu saat mereka merilis sebuah aplikasi untuk iOS yang segera dihapus dari App Store setelah hasil pengukuran radiasi pada iPhone tidak terlalu menggembirakan. Jangan khawatir karena aplikasi yang didesain dengan indah ini bisa didapatkan di Play Store di mana Anda bisa memantau radiasi ponsel Anda dan bahkan membandingkan tingkat paparan Anda dengan teman-teman Anda. Mengasyikkan.

Diterjemahkan dari:

Phandroid.com

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.