Memang Ahok Pakai BB Juga Ya?

Baru mau tidur. Eh ada sepucuk pesan BBM dari teman, sebut saja Arnaz.

Isinya:
“PENTING !!………….Tolong bawa dalam doa. Ini bbm dari Ahok wagub DKI:

“Senin Besok Ribuan Massa FPI Akan Demo Saya dan Menurunkan Saya Sebagai Wagub, Saya Akan Bertahan Sampai Mati dan Melawan Ke Penindasan. Ide Semua Ini Adalah Strategi Politik dari Pernyataan Mendagri Garmawan Fauzi Yang Sengaja Hendak Menurunkan Saya Sebagai Wagub. Kita Bersama-sama Lihat Kondisi Hari Senin Besok .. Salam Hangat🙂 Mari kita dukung Ahok u/ mewujudkan METROPOLITAN yg DAMAI ! Jangan kita sebagai RAKYAT selalu di BODOHI n dimanfaatkan oleh oknum oknum pencari KUASA !”

Saya tidak tahu apa masalahnya, duduk perkaranya. Jadi saya juga tidak mungkin mau mendoakan. Takut salah berdoa. Mengingat kondisi politik negeri ini selama setidaknya setahun ke depan, rasanya terlalu naif kalau saya menganggap pesan itu tidak tendensius. Bagaimana kita bisa membuktikan itu pesan asli dari Ahok? Absurd!

Leave a comment

Filed under writing

Leave a Reply

