These Never Ending Hoaxes

Buka kotak masuk pesan pendek di ponsel dan menemukan pesan ini dari ibu kos yang sangat menggelikan.

“Ass..wr..wb..!! Baru dapat info, Maaf kalo telat ngabarinnya, Iran pkl 17.45 azan mahrib mendapat gempa dan gerhana,dan sesuatu bunyi ganjil lgi seperti auman raksasa yg kedua kalinya dari bawah dasar lautan samudra pasifik, menurut Para ULAMA, itu suara Dajjal yg brusaha naik ke dunia. Oleh sebab itu kita senantiasa tidak berhenti adzan dan shalat. Siapa yang membaca ini tolong sebarkan ke-20 orang,jangan DIPERMAINKAN! lillahita’ala demi Allah ini amanah N U dlam wktu 12 jam gak dikirim musibah berupa dibenci orang, akan sial sampai umur 48 tahun, dan KEMALUANNYA membusuk! Apa susahnya kita ngabarin hanya saling mengingatkan.”

Ibu kos tidak mau dibenci orang-orang di sekitarnya dan ingin mencegah kutukan pembusukan pada kemaluannya jadi ia pun mengirimkannya pada saya. Tapi saya tidak mau menyebarkannya pada 20 orang lagi karena sampai sekarang kemaluan saya tidak membusuk.

Jadi… Apa susahnya kita mengabarkan dan saling mengingatkan ini adalah penipuan dan pembodohan. Dan di antara begitu banyak hal yang bisa dikutuk agar membusuk, kenapa harus kemaluan? Aneh bukan?

Lalu bagaimana orang yang sudah berusia 48 tahun dan 1 hari ke atas, apakah mereka terhindar dari kutukan pedih itu meski tidak menyebarkan pesan tadi? Kalau itu benar, apakah berarti usia saya lebih tua 18 tahun dari yang saya yakini mengingat kemaluan saya tidak membusuk? Janggal kan?

Bukannya saya tidak percaya dengan Dajjal dan hari akhir, tetapi jika itu benar-benar terjadi di Internet pasti sudah menyebar ke mana-mana dan saya sudah tahu di Twitter, dan mungkin sudah masuk “world trends”.

Leave a comment

Filed under miscellaneous

Leave a Reply

