Novel 1Q84 Haruki Murakami Gratis. Mau?

Bagi yang mau novel terbaru penulis Jepang Haruki Murakami “1Q84” dengan harga murah gratis, saya ada 2 bukunya, 2 jilid. Buku pertama dan kedua. Kondisi 99% masih ok, cuma ditulisi nama, satu lembar sobek sedikit. Yang benar-benar mau, silakan tinggalkan komentar di bawah, jelaskan mengapa Anda suka penulis Jepang satu ini. Saya akan pilih komentar yang paling ‘nakal’.
Kenapa saya mau jual berikan cuma-cuma? Karena saya mau beli yang edisi bahasa Inggris.
Harganya Rp100.000 untuk dua buku. Jika ada ongkos kirim, penerima buku harus bersedia membayar.
Saya tunggu komentarnya komentar Anda…!

5 Comments

Filed under writing

5 responses to “Novel 1Q84 Haruki Murakami Gratis. Mau?

  1. aku punya ebooknya, belum dibaca. Abis tebel banget…

  2. hisa

    msh ada bukux? gratis?😀

Leave a Reply

