Biz Talks

“Masih kalah ama Cirebon kan? Cirebn kan sudah diprediksi tidak ada kompetitor, tidak ada head to head. Ga ada siapapun. Yang ada hanya yang jualan kapling itu sudah habis. GB itu sudah tidak ada yang percaya ke dia.”

“GB itu sudah ancur dalemnya…”

“Iya main sendiri, hepi gitu.”

“Ini kasus kayak GB itu ya, lokasi lebih bagus dari kita. Dari segi kualitas sih sama ok, bener nggak? Cuman di dalamnya mereka kacau, akhirnya lokasi yang kita beli harganya lebih tinggi. Kelasnya kita juga sebenarnya jauh, agak bawah lho. taopi akhirnya melewati harga-harga dia lho.”

“Oh si GB itu sempat problem?”

“Antara kontraktor, pembangunan, kualitas…”

“Enggak itu manajemen dan keluarganya….”

“Tetapi kadang itu juga kayak benefit buat kita juga ya pak. Jadi kayak gini,’Ah mendingan udah ke yang gede, terpercaya, udah. Semua langsung masuk ke kita. Udah pengalaman ama yang nggak gede itu repot.”

“Problem.”

“Ho’oh.”

“Kalau liat launchingnya, itu orang juga akan tetap dateng karena kan khusus. Launching….launching..launching. Dari mulut ke mulut itu beritanya heboh.”

“Apalagi orang lokal kan dari mulut ke mulut.”

“He’em…”

“Tinggal jangan sampai dilukai dengan serah terima terlambat. Kita harus jaga nih, jangan sampai cluster satu terlambat.”

“Wah itu kalau cluster 1 puas wah itu terus deh pak. Nguler terus…”

Leave a comment

Filed under miscellaneous

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s